Tuesday, January 15, 2013

roti bakar ngopidoeloe burangrang bandung

salah satu tempat kuliner bandung  ini asik buat nongkrong, plus ada wifiny a jadi makin betah aja, makanannya macem macem, biasanya kalo nongkrong disini roti bakar plus kopi udah cukup asik, kalo mau makan berat juga tersedia.

salah satu menu yang cukup asik ada eskrim goreng, kalo kopi silakan pilih sesuai selera, latte atau kopi jadul.

kalo yg satu ini rotibakar coklat kacang nih

Monday, December 31, 2012

Baso Malang Enggal Jl Burangrang Bandung

Kalo yang udah pernah nyoba baso malang ( Kuliner Bandung ) ini umumnya bilang enak dan harganya cukup terjangkau, lokasinya ada di jalan burangrang pas pertigaan dengan jalan emong sebelah SMA BPI.
Kalo lewat ke situ biasanya jam makan siang / sore sore, keliatan pada ngantri (sampai keluar hampir ke jalan),


ayo siapa yang siap untuk ngantri.... :) selamat ber Wisata Kuliner Bandung

Sunday, December 9, 2012

Crunchy Lobster Roll at sushitei

kalo yang ini kuliner bandung saya di sushitei tsm bandung namanya Crunchy Lobster Roll
enak pisan nih., pokoknya cobain aja
nih fotonya..

tempatnya di Sushitei Trans Studio Mall Bandung

Wednesday, August 8, 2012

Lontong Kari Kebon Karet

Kuliner Bandung kali ini yaitu lontong kari kebon karet, warung lontong ini terletak di jalan otista (yang deket gedung pakuan / rumah dinas gubernur) nah dari situ ada sebuah gang yang wilayah tersebut disebut kebon karet, warung nya sudah terlihat jika kita mulai masuk gang tersebut, cukup bersih, cuman agak sempit (maklum digang) tapi jangan dikira,, ini lontong enak nih wajib dicoba. Kabar gembiranya sekarang ga perlu repot repot nyari gang kebon karet, soalnya lontong kebon karet sekarang sudah ada di Straits Kitchen di Trans Studio Mall Bandung, dan di riau junction foodcourt juga ada, jadi bisa menikmati lontong ini dengan nyaman. silakan mencoba kulinerssssssssss :)
kuliner bandung : lontong kari kebon karet

Harga semangkuk lontong kari biasa Rp 9.000. Lontong kari spesial telur Rp 10.000. Biasanya, pembeli memesan lontong kari spesial dan semangkuk es campur.

 

Friday, August 3, 2012

Kuliner Bandung : Tahu Gejrot TSM

Kalo sedikit bingung dengan judul, maksudnya tahu gejrot yang ada di bandung, aslinya tahu gerot merupakan kuliner cirebon.

Kalo ini nyobain tahu gejrot di Straits Kitchennya Trans Studio Mall Bandung, menurut saya sih enak, sama kaya yang di The Kiosk Ciwalk.. enak enak.. nih penampakannya ..

Kuliner Bandung : Tahu Gejrot Straits Kitchen Trans Studio mall Bandung
Kuliner Bandung : Tahu Gejrot Straits Kitchen Trans Studio mall Bandung
yang suka tahu gejrot yok kasi tau dimana tahu gejrot fav nya.... (*nyontek dong) :)

Kuliner Bandung : Bubur Utem Saparua

Wisata Kuliner Bandung ini kita mulai dari seputaran saparua dulu, di sini setiap pagi khususnya akhir pekan banyak sekali jajanan /  makanan, salah satu yang jadi favorit penulis adalah Bubur Utem, di lokasi kuliner ini bukan cuma bubur saja, tapi ada nasi kuning juga, cobain deh dijamin enak, nih fotonya..
Kuliner Bandung : Bubur Utem (Saparua)
Dengan harga yang murah, rasa boleh diadu, bikin kedai ini banyak diserbu pengunjung yang kelaparan hehehe.

Info Kuliner Bandung

Loading...